SUPERVISI BPS ACEH DALAM PENGAWASAN PELAKSANAAN SEP 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Kantor BPS Kota Lhokseumawe yang terletak di Jalan H. Ramli Ridwan, Mon Geudong, Lhokseumawe. Waktu pelayanan di ruang Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Lhokseumawe Pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB dengan waktu istirahat Pukul 12.30 s.d. 14.00

SUPERVISI BPS ACEH DALAM PENGAWASAN PELAKSANAAN SEP 2024

SUPERVISI BPS ACEH DALAM PENGAWASAN PELAKSANAAN SEP 2024

20 Juni 2024 | Kegiatan Statistik


Memasuki minggu ketiga pelaksanaan SEP 2024, BPS kembali melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap hasil pendataan Survei Ekonomi Produksi (SEP) 2024 demi tercapainya kualitas data yang akurat dan dapat diandalkan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan supervisi oleh BPS Provinsi ke seluruh BPS Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.

BPS Kota Lhokseumawe menerima kunjungan supervisi dari BPS Provinsi Aceh yang diwakili oleh Ibu Teti Safrida Purba, S.E. pada hari Kamis (20/06). Kedatangan beliau disambut hangat oleh Kepala BPS Kota Lhokseumawe yang diwakili oleh Kepala Subbagian Umum BPS Kota Lhokseumawe, Bapak Zulkarnaini, S.Si., M.M.

Pada kesempatan ini, Ibu Teti melakukan pemeriksaan dokumen hasil pencacahan petugas dan menganalisis permasalahan ataupun kendala yang ada di lapangan. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa terdapat beberapa dokumen yang kurang tepat pengisiannya dan harus segera diperbaiki. Selain itu, beliau juga berharap kendala dan permasalahan yang ada dilapangan agar segera dilaporkan kepada BPS Provinsi untuk didapatkan solusinya.

Menjawab hasil tersebut, ketua tim statistik ekonomi produksi, Bapak Abdullah Nurdin, S.E. menyampaikan bahwa memang dokumen belum sepenuhnya diperiksa oleh PML. Namun kesalahan yang ada akan segera diperbaiki dan dipastikan lagi kebenarannya.

=================
Data Mencerdaskan Bangsa
Petani Sejahtera, Indonesia Maju
==================

#badanpusatstatistik
#lhokseumawe
#bpsaceh
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik