KUNJUNGAN SOSIALISASI BSI KCP PENDOPO LHOKSEUMAWE DI BPS KOTA LHOKSEUMAWE - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Kantor BPS Kota Lhokseumawe yang terletak di Jalan H. Ramli Ridwan, Mon Geudong, Lhokseumawe. Waktu pelayanan di ruang Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Lhokseumawe Pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB dengan waktu istirahat Pukul 12.30 s.d. 14.00

KUNJUNGAN SOSIALISASI BSI KCP PENDOPO LHOKSEUMAWE DI BPS KOTA LHOKSEUMAWE

KUNJUNGAN SOSIALISASI BSI KCP PENDOPO LHOKSEUMAWE DI BPS KOTA LHOKSEUMAWE

16 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kota Lhokseumawe menerima kunjungan sosialisasi pembiayaan pembelian logam mulia oleh BSI KCP Pendopo, Lhokseumawe pada Kamis, 16 Mei 2024.

Sosialisasi disampaikan oleh Wardiyati dan tim yang dihadiri oleh pegawai BPS Kota Lhokseumawe. Wardiyati menyampaikan bahwa emas merupakan investasi jangka panjang yang sangat profit. Maka BSI menyediakan cicilan emas dengan syarat yang mudah dan terjamin, tambahnya.

Kepala BPS Kota Lhokseumawe, Oriza Santifa, S.Si., M.Si menyambut hangat kunjungan BSI KCP Pendopo tersebut. Beliau juga memberi pesan kepada seluruh pegawai terkait pentingnya investasi, terlebih di era yang dinamis saat ini.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga kerjasama kita dapat terjalin lebih baik

==================
Berperan, Bersinergi, Berprestasi
Melesat Semakin Tinggi
==================
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik