PENERIMAAN PEGAWAI PPPK BPS KOTA LHOKSEUMAWE - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Kantor BPS Kota Lhokseumawe yang terletak di Jalan H. Ramli Ridwan, Mon Geudong, Lhokseumawe. Waktu pelayanan di ruang Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Lhokseumawe Pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB dengan waktu istirahat Pukul 12.30 s.d. 14.00

PENERIMAAN PEGAWAI PPPK BPS KOTA LHOKSEUMAWE

PENERIMAAN PEGAWAI PPPK BPS KOTA LHOKSEUMAWE

1 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Provinsi Aceh telah melantik sejumlah pegawai BPS jalur Penerimaan PPPK, salah satu nya adalah Fachrul Razi atau yang akrab disapa Raden yang merupakan fungsional terampil komputer dengan formasi penempatan BPS Kota Lhokseumawe. Terhitung per tanggal 1 Maret 2024, Raden mulai aktif bekerja di BPS Kota Lhokseumawe. Pria kelahiran Kabupaten Pidie Jaya, merupakan lulusan ahli madya komputer yang dinyatakan lulus penerimaan P3K setelah melewati berbagai tahapan seleksi. 

Kepala BPS Kota Lhokseumawe, Bapak Oriza Santifa menyambut hangat kedatangan personil baru di kantornya. Beliau berharap dengan penambahan personil ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan BPS Kota Lhokseumawe kepada masyarakat. Selain itu, diharapkan tercipta inovasi melalui pemikiran baru dan kritis. 

Perkenalan Raden kepada seluruh pegawai BPS Kota Lhokseumawe dilakukan pada saat rapat yang berlangsung di ruang rapat BPS Kota Lhokseumawe. Seluruh pegawai terlihat menyambut dengan gembira kehadiran personil baru BPS Kota Lhokseumawe

===============
Berperan, Bersinergi, Berprestasi
Aceh Sejahtera, Indonesia Maju
===============
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik