Rapat Kinerja Triwulan II dan Evaluasi Keuangan Semester I BPS Kota Lhokseumawe - News - BPS-Statistics Indonesia Lhokseumawe Municipality

Currently the website of Badan Pusat Statistik is in process of integration with internal system, We apologize if some of our service is disturbed, especially in our publication collection.

.

Rapat Kinerja Triwulan II dan Evaluasi Keuangan Semester I BPS Kota Lhokseumawe

Rapat Kinerja Triwulan II dan Evaluasi Keuangan Semester I BPS Kota Lhokseumawe

July 1, 2024 | Other Activities


Demi meningkatkan kualitas kinerja dan akuntabilitas pegawai BPS Kota Lhokseumawe, telah diadakan rapat kinerja triwulan II dan evaluasi keuangan semester I BPS Kota Lhokseumawe pada Senin (1/7). Rapat dipimpin oleh Kepala BPS Kota Lhokseumawe, Bapak Oriza Santifa, S.Si., M.Si. Rapat yang diadakan di aula kantor BPS Kota Lhokseumawe dihadiri oleh seluruh pegawai yang antusias dalam jalannya rapat ini.

Terlebih, kesempatan ini menjadi lebih penting karena BPS Kota Lhokseumawe menerima pegawai baru dari BPS Provinsi Aceh, yaitu Ibu Hani'ah, SST., M.Ec.Dev, statistisi ahli madya. Hal ini sesuai dengan program kepala BPS Aceh, Bapak Ahmadriswan Nastuion, S.Si., M.T. dimana statistisi ahli madya sebagai garda terdepan dalam menjalin hubungan statistik sektoral kepada OPD/instansi lainnya di kota-kota inflasi, salah satunya Lhokseumawe.

Pemaparan terkait capaian kinerja disampaikan langsung oleh kepala subbagian umum, Bapak Zulkarnaini, S.Si., M.S.M yang mencatat bahwa kinerja BPS Kota Lhokseumawe telah melebihi target yang ditetapkan pada triwulan ini. Selanjutnya disampaikan pemaparan mengenai evaluasi administrasi keuangan oleh Bapak Bohari Rahman, S.Stat terkati dengan aturan-aturan administrasi keuangan terbaru yang harus dipenuhi.

BPS Kota Lhokseumawe akan terus memaksimalkan dan meningkatkan kinerja dan akuntabilitas sebagai Lembaga Pemerintah yang bergerak di bidang penyediaan data statistik berkualitas untuk Indonesia Maju.

=================
Aceh Sejahtera, Indonesia Maju
Data Mencerdaskan Bangsa
=================

#badanpusatstatistik
#bpsaceh
#lhokseumawe
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia