PELATIHAN PETUGAS EDITING CODING DAN ENTRIOR PENGOLAHAN SURVEI EKONOMI PERTANIAN 2024 - News - BPS-Statistics Indonesia Lhokseumawe Municipality

Currently the website of Badan Pusat Statistik is in process of integration with internal system, We apologize if some of our service is disturbed, especially in our publication collection.

.

PELATIHAN PETUGAS EDITING CODING DAN ENTRIOR PENGOLAHAN SURVEI EKONOMI PERTANIAN 2024

PELATIHAN PETUGAS EDITING CODING DAN ENTRIOR PENGOLAHAN SURVEI EKONOMI PERTANIAN 2024

June 27, 2024 | BPS Activities


Survei Ekonomi Pertanian telah memasuki babak akhir, dimana hasil pendataan petugas cacah lapangan pada tanggal 1-30 Juni akan diinput/entri kedalam sistem. Oleh sebab itu, BPS Kota Lhokseumawe telah melakukan pelatihan petugas pengolahan, baik editing coding maupun entrior selama 2 hari berturut, Rabu-Kamis, 26-27 Juni 2024 di ruang pengolahan BPS Kota Lhokseumawe.

Pelatihan petugas yang diikuti oleh 2 orang editing coding dan 2 orang sebagai entrior dibuka oleh Kepala BPS Kota Lhokseumawe, Bapak Oriza Santifa, S.Si., M.Si. Beliau berpesan bahwa proses pengolahan hasil SEP 2024 menjadi penting, terlebih nantinya akan dilihat anomali data yang ada.

Materi pelatihan disampaikan oleh Instruktur Daerah yang juga merupakan pranata komputer ahli pertama, Muhammad Fachry Nazuli, S.Tr.Stat. Fachry yang merupakan ketua tim IT dan Pengolahan BPS Kota Lhokseumawe itu menyampaikan mengenai proses dan sistematika pengolahan yang akan dilakukan.

Harapannya, semoga hasil pendataan yang telah dilaksanakan dapat dientri dengan baik tanpa ada kendala apapun. Tujuannya adalah untuk mengetahui tingkat kesejahteraan petani di Indonesia, khususnya di Kota Lhokseumawe.

===============
Petani Sejahtera Indonesia Maju
Data Mencerdaskan Bangsa
===============

#badanpusatstatistik
#bpsaceh
#lhokseumawe
#petanimillenial
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia