EVALUASI JILID II PENDATAAN SURVEI EKONOMI PERTANIAN 2024 - News - BPS-Statistics Indonesia Lhokseumawe Municipality

Currently the website of Badan Pusat Statistik is in process of integration with internal system, We apologize if some of our service is disturbed, especially in our publication collection.

.

EVALUASI JILID II PENDATAAN SURVEI EKONOMI PERTANIAN 2024

EVALUASI JILID II PENDATAAN SURVEI EKONOMI PERTANIAN 2024

June 25, 2024 | BPS Activities


Survei Ekonomi Pertanian (SEP) telah memasuki babak akhir pelaksanaan pendataan lapangan. Oleh sebab itu, BPS Kota Lhokseumawe mengadakan evaluasi kedua kegiatan pendataan lapangan SEP 2024 pada hari Selasa(25/6) dengan mengundang seluruh petugas cacah lapangan (PCL) dan petugas pemeriksa (PML). Mengingat seriusnya dampak pendataan SEP, maka kegiatan ini turut dihadiri dan dipantau langsung oleh Kepala BPS Kota Lhokseumawe, Bapak Oriza Santifa, S.Si., M.Si. Beliau berpesan bahwa dokumen yang sudah diserahkan kepada PML untuk segera diperiksa dengan teliti demi mewujudkan data yang berkualitas untuk Indonesia maju.

Pada kesempatan ini, seluruh petugas mengumpulkan hampir seluruh dokumen kuesioner SEP 2024 kepada pemeriksa lapangan. Berdasarkan hasil evaluasi, tidak lagi ditemukan kesalahan konsep dan definisi di lapangan oleh PCL. Meskipun demikian, PML tetap akan melaksanakan tugasnya untuk melakukan pemeriksaan dokumen sampai SEP nantinya berakhir pada tanggal 30 Juni 2024.

===================
Data Mencerdaskan Bangsa
Melalui Data Kita Bangun Negara
===================

#badanpusatstatistik
#lhokseumawe
#petanimilenial
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia