SUPERVISI PIMPINAN BPS KOTA LHOKSEUMAWE PADA SURVEI EKONOMI PERTANIAN EDISI 2 - News - BPS-Statistics Indonesia Lhokseumawe Municipality

Currently the website of Badan Pusat Statistik is in process of integration with internal system, We apologize if some of our service is disturbed, especially in our publication collection.

.

SUPERVISI PIMPINAN BPS KOTA LHOKSEUMAWE PADA SURVEI EKONOMI PERTANIAN EDISI 2

SUPERVISI PIMPINAN BPS KOTA LHOKSEUMAWE PADA SURVEI EKONOMI PERTANIAN EDISI 2

June 11, 2024 | BPS Activities


Setelah sebelumnya, melakukan supervisi di Kecamatan Muara Dua, Kepala BPS Kota Lhokseumawe, Bapak Oriza Santifa, S.Si., M.Si, kembali melakukan supervisi (pengawasan pimpinan) terhadap pelaksanaan lapangan Survei Ekonomi Pertanian 2024 di Gampong Keude Punteut, Kec. Blang Mangat, Kota Lhokseumawe pada Selasa (11/6). Supervisi didampingi oleh Ketua Tim Ekonomi Produksi yaitu Bapak Abdullah Nurdin, S.E., dan Instruktur Daerah (INDA) SEP 2024, yaitu Rahmad Riza, S.Tr.Stat. Supervisi ini dilaksanakan di 1 rumah tangga UTP Pertanian yang merupakan sampel dari SEP.

Supervisi kembali dilakukan untuk memastikan pengumpulan data yang dilakukan telah memenuhi standar dan ketentuan yang telah ditetapkan. Kepala BPS Kota Lhokseumawe juga memastikan bahwa apapun masalah yang ada di lapangan, segera dikomunikasikan, baik dengan PML, Inda, maupun pada beliau.

Kembali ditegaskan bahwa harapannya, SEP 2024 dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu tanpa kendala apapun. Terlebih tetap menjaga keakuratan data yang dikumpulkan di lapangan. Tujuan SEP adalah untuk memberikan gambaran mengenai tingkat kesejahteraan petani di Kota Lhokseumawe yang nantinya akan dijadikan sebagai dasar pengambilan kebijakan. Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Lhokseuamawe yang terpilih menjadi sampel, untuk menerima kedatangan petugas kami, dan memberikan data yang jujur dan apa adanya.

================
Dengan Data Membangun Negara
Petani Sejahtera, Indonesia Maju
================
#badanpusatstatistik
#petanimilenial
#lhokseumawe
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia