PELATIHAN PETUGAS UPDATING DIREKTORI PERUSAHAAN/USAHA KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Kantor BPS Kota Lhokseumawe yang terletak di Jalan H. Ramli Ridwan, Mon Geudong, Lhokseumawe. Waktu pelayanan di ruang Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Lhokseumawe Pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB dengan waktu istirahat Pukul 12.30 s.d. 14.00

PELATIHAN PETUGAS UPDATING DIREKTORI PERUSAHAAN/USAHA KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2024

PELATIHAN PETUGAS UPDATING DIREKTORI PERUSAHAAN/USAHA KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2024

26 Juni 2024 | Kegiatan Statistik


Dalam rangka memutakhirkan data perusahaan/usaha ekonomi di Kota Lhokseumawe tahun 2024, BPS Kota Lhokseumawe mengadakan pelatihan petugas untuk melakukan updating direktori perusahaan/usaha ekonomi selama 2 hari, Selasa-Rabu, 25-26 Juni 2024. Kegiatan yang bertempat di Ruang IT dan Pengolahan BPS Kota Lhokseumawe melibatkan 4 petugas pencacah lapangan (PCL) dan 1 petugas pemeriksa lapangan (PML). Adapun instruktur daerah (INDA) pelatihan ini yaitu Muhammad Arfi Wahyudi, S.Tr.Stat sebagai pegawai tim IT dan pengolahan BPS Kota Lhokseumawe. Kegiatan pelatihan berjalan lancar dan kondusif. Antusias yang tinggi dari peserta terbukti dari ketepatan Waktu kedatangan dan semangat dalam mengikuti seluruh rangkaian pelatihan. 

Updating direktori perusahaan/Usaha Ekonomi Tahun 2024 dimaksudkan untuk memutakhirkan database SBR (Statistical Bussiness Register) yang nantinya akan digunakan BPS untuk melakukan survei-survei denga basis sampel usaha/perusahaan. Artinya kesuksesan pendataan ini sangat penting demi suksesnya survei-survei BPS kedepannya. Kota Lhokseumawe memiliki total 138 sampel perusahaan/usaha yang tersebar di 4 kecamatan. Pendataan lapangan dilakukan pada tanggal 1- 31 Juli 2024 dengan metode wawancara langsung kepada pemilik/penanggung jawab perusahaan. 

Jika kamu adalah pemilik/penanggung jawab perusahaan/usaha yang terpilih menjadi sampel, ayo bantu Indonesia untuk dapat mewujudkan kebijakan-kebijakan yang tepat sasaran melalui jawaban yang jujur dan apa adanya. Terima kedatangan petugas kami di tempat usaha kamu. Jawaban kamu sangat penting, masa depan Indonesia berada di jawabanmu. 

=======================
Data Mencerdaskan Bangsa
Melalui Data Kita Bangun Negara
=======================

#badanpusatstatistik
#lhokseumawe
#perusahaan
#usaharakyat
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik