BRIEFING SURVEI EKONOMI RUMAH TANGGA TRIWULAN II KOTA LHOKSEUMAWE - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Kantor BPS Kota Lhokseumawe yang terletak di Jalan H. Ramli Ridwan, Mon Geudong, Lhokseumawe. Waktu pelayanan di ruang Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Lhokseumawe Pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB dengan waktu istirahat Pukul 12.30 s.d. 14.00

BRIEFING SURVEI EKONOMI RUMAH TANGGA TRIWULAN II KOTA LHOKSEUMAWE

BRIEFING SURVEI EKONOMI RUMAH TANGGA TRIWULAN II KOTA LHOKSEUMAWE

24 Juni 2024 | Kegiatan Statistik


Menyediakan data statistik yang berkualitas untuk Indonesia maju merupakan visi BPS yang menjadi komitmen kami untuk terus berbenah. Salah satu caranya adalah dengan melakukan briefing setiap pelaksanaan survei ataupun sensus yang dilaksanakan oleh BPS. Survei Ekonomi Rumah Tangga Triwulan (SERUTI) merupakan survei yang dilaksanakan untuk mengukur indikator ekonomi dan kesejahteraan rumah tangga. BPS Kota Lhokseumawe mengadakan briefing Seruti triwulan II di ruang pengolahan pada Senin (24/06). Kegiatan ini dilatih oleh Instruktur nasional (Innas), Nadya Husna, S.Tr.stat dengan peserta sebanyak 2 orang sebagai petugas pencacah lapangan (PCL) dan 1 orang pemeriksa lapangan (PML). 

Pada kesempatan ini, disampaikan mengenai permasalahan dan kendala pada pelaksanaan seruti triwulan, dengan tujuan sebagai perbaikan dan peningkatan kualitas data. Penegasan terkait konsep definisi pada kuesioner, metode penghitungan, dan lainnya disampaikan secara tatap muka selama satu hari penuh. Harapannya, kegiatan seruti II akan menghasilkan data yang akurat dan andal sebagai dasar pembuatan kebijakan.
=====================
Data Mencerdaskan Bangsa
Melalui Data Kita Bangun Negara
=====================

#badanpusatstatistik
#bpsaceh
#indonesiamaju
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik