PELATIHAN PETUGAS POTENSI DESA (PODES) 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Kantor BPS Kota Lhokseumawe yang terletak di Jalan H. Ramli Ridwan, Mon Geudong, Lhokseumawe. Waktu pelayanan di ruang Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Lhokseumawe Pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB dengan waktu istirahat Pukul 12.30 s.d. 14.00

PELATIHAN PETUGAS POTENSI DESA (PODES) 2024

PELATIHAN PETUGAS POTENSI DESA (PODES) 2024

25 April 2024 | Kegiatan Statistik


[BPS KOTA LHOKSEUMAWE NEWS]

Pelatihan petugas pendataan Potensi Desa (PODES) 2024 telah dilaksanakan secara hybrid, yaitu online (Selasa dan Rabu, 23-24 April) dan offline (Kamis, 25 April) di hotel Diana, Lhokseumawe. 

Pelatihan diikuti oleh 10 petugas pencacah (PCL) dan 4 pemeriksa (PML) dan dilatih oleh Nadya Husna, S.Tr.Stat selaku instruktur daerah PODES 2024. 

Saat kegiatan berlangsung, turut hadir supervisor dari BPS Aceh, yaitu Muhammad Ridha, SST selaku statistisi ahli muda di BPS Aceh. Dalam kunjungannya, beliau memastikan bahwa acara berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu, beliau juga melihat kesiapan PCL dan PML dalam melaksanakan pendataan PODES nantinya. 

Acara dibuka oleh kepala BPS Kota Lhokseumawe, Bapak Oriza Santifa, S.Si., M.Si pada pukul 08.15 WIB. Beliau berpesan kepada petugas bahwa pendataan Potensi desa sangat penting dan vital, khususnya bagi pemerintah daerah dalam mengambil kebijakan. Oleh sebab itu, probing dan pendekatan yang baik dalam mengumpulkan data sangatlah penting agar memastikan data tetap akurat.

Sebelum dilakukan penutupan pelatihan, diumumkan peserta pelatihan terbaik yang didasarkan pada nilai kuis, keaktifan, dan penilaian lainnya oleh instruktur daerah. Peserta terbaik diberikan kepada mitra atas nama Maureen. Oleh sebab itu, BPS Kota Lhokseumawe mengucapkan selamat atas prestasi yang terlah diraih, dan kepada peserta yang lain, kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dan kerja sama yang solid hingga nanti pendataan selesai. 

==================
BPS Kota Lhokseumawe 
Penyedia Data yang Paling Oke
==================
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik