BUKA BERSAMA MITRA BPS KOTA LHOKSEUMAWE 1174 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Kantor BPS Kota Lhokseumawe yang terletak di Jalan H. Ramli Ridwan, Mon Geudong, Lhokseumawe. Waktu pelayanan di ruang Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Lhokseumawe Pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB dengan waktu istirahat Pukul 12.30 s.d. 14.00

BUKA BERSAMA MITRA BPS KOTA LHOKSEUMAWE 1174

BUKA BERSAMA MITRA BPS KOTA LHOKSEUMAWE 1174

31 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


[BREAKING NEWS BPS KOTA LHOKSEUMAWE]

Mitra BPS Kota Lhokseumawe menggelar kegiatan buka puasa bersama di station coffee, Lhokseumawe, pada hari senin (31/03/2024). Kegiatan dengan dresscode bernuansa putih hitam diawali dengan registrasi kehadiran dan dilanjutkan dengan tausiyah yang dibawakan oleh Tgk. Muhammad. Sebanyak 48 mitra BPS Kota Lhokseumawe hadir dan antusias dalam kegiatan buka bersama ini. Diadakan juga doa bersama dan dokumentasi sebelum dan sesudah acara buka bersama. 

Fitra Saidussuhur selaku ketua panitia menyampaikan bahwa buka bersama ini sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan mitra BPS Kota Lhokseumawe, bukan hanya dalam pekerjaan, tetapi juga dalam kehidupan diluar lingkungan kerja. Harapannya kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, bahkan silaturahmi ini dapat dilakukan secara berkala, bukan hanya saat Ramadhan saja. 

BPS Kota Lhokseumawe sangat mendukung acara buka bersama mitra pada bulan Ramadhan ini. Kepala BPS Kota Lhokseumawe mengapresiasi kegiatan ini dan berharap tetap terjaga solidaritas dan kekompakan diantara seluruh elemen BPS Kota Lhokseumawe. Selain itu, mengingat sudah memasuki 10 akhir Ramadhan, mari kita perbanyak berbuat kebaikan, mengerjakan amal shalih, bersilaturahmi dan saling memaafkan. 

Semoga Ramadhan tahun ini adalah yang terbaik dari tahun tahun sebelumnya, dan semoga kita dipertemukan kembali pada Ramadhan berikutnya. Amiin

===============================
Mari tingkatkan taqwa di bulan penuh ampunan
Berperan, Bersinergi, Berprestasi
===============================
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik