SOSIALISASI DAN PEMBINAAN DESA CINTA STATISTIK BPS KOTA LHOKSEUMAWE 2024 - News - BPS-Statistics Indonesia Lhokseumawe Municipality

Currently the website of Badan Pusat Statistik is in process of integration with internal system, We apologize if some of our service is disturbed, especially in our publication collection.

.

SOSIALISASI DAN PEMBINAAN DESA CINTA STATISTIK BPS KOTA LHOKSEUMAWE 2024

SOSIALISASI DAN PEMBINAAN DESA CINTA STATISTIK BPS KOTA LHOKSEUMAWE 2024

August 22, 2024 | Other Activities


ampong Kutablang, Kecamatan Banda Sakti terpilih menjadi Desa Cinta Statistik (CANTIK) Kota Lhokseumawe Tahun 2024. Dalam rangka desa cantik, BPS Kota Lhokseumawe melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada seluruh pihak terkait gampong Kutablang.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor keuchik gampong kutablang ini dibuka langsung oleh Kepala BPS Kota Lhokseumawe, Bapak Oriza Santifa, S.Si., M.Si dan didampingi oleh Bapak Saiful Anwar, S.E. selaku Pj. Keuchik Gampong Kutablang.

Selain itu, turut memberikan kata sambutan, ketua Tuha Peut gampong Kutablang, Bapak Munazir. Ibu Haniah, SST., M.Ec.Dev yang merupakan statistisi ahli madya di BPS Kota Lhokseumawe dipercaya untuk memberikan materi terkait persiapan gampong Kutablang untuk menjadi desa cinta statistik.

BPS Kota Lhokseumawe juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dan aktif dari aparatur gampong. Semoga kedepannya, kerjasama dan kolaborasi yang baik ini dapat kita pertahankan dan tingkatkan.

==============
Berperan, Bersinergi, Berdampak
Aceh Sejahtera, Indonesia Maju
==============

#badanpusatstatistik
#bpsaceh
#desacantik
#lhokseumawe
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia