PELATIHAN PETUGAS SURVEI INDUSTRI MIKRO DAN KECIL TAHUNAN KOTA LHOKSEUMAWE - News - BPS-Statistics Indonesia Lhokseumawe Municipality

Currently the website of Badan Pusat Statistik is in process of integration with internal system, We apologize if some of our service is disturbed, especially in our publication collection.

.

PELATIHAN PETUGAS SURVEI INDUSTRI MIKRO DAN KECIL TAHUNAN KOTA LHOKSEUMAWE

PELATIHAN PETUGAS SURVEI INDUSTRI MIKRO DAN KECIL TAHUNAN KOTA LHOKSEUMAWE

July 3, 2024 | BPS Activities


3 Kecamatan di Kota Lhokseumawe, yaitu Banda Sakti, Muara Dua, dan Muara Satu terpilih menjadi sampel Survei Industri Mikro dan Kecil Tahunan Kota Lhokseumawe tahun 2024. Oleh sebab itu, BPS Kota Lhokseumawe melaksanakan pelatihan petugas survei industri mikro dan kecil tahunan di aula kantor BPS Kota Lhokseumawe pada Rabu (3/7).

Pelatihan petugas ini diikuti oleh 8 orang petugas cacah lapangan (PCL) dan 3 orang petugas pemeriksa (PML). Kegiatan yang berlangsung seharian penuh ini dibuka oleh ketua tim statistik ekonomi produksi, Bapak Abdullah Nurdin, S.E. Adapun pemateri pelatihan yaitu Instruktur Daerah (INDA), Bapak Rahmad Riza, S.Tr.Stat.

Pelaksanaan survei dilakukan terhitung tanggal 1-31 Juli 2024. Bagi penduduk kota Lhokseumawe yang industri/usaha nya menjadi sampel, diharapkan untuk menerima petugas kami dan menjawab pertanyaan dengan jujur dan apa adanya.

Jawaban dari kamu akan berdampak pada kebijakan yang nantinya akan diambil oleh pemerintah, khususnya terkait industri/usaha. Ayo bantu petugas kami, dan berkontribusi untuk kemajuan Indonesia.

===================
Data Mencerdaskan Bangsa
Melalui Data Kita Bangun Negara
===================

#badanpusatstatistik
#bpsaceh
#lhokseumawe
#umkm
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia