BUKA BERSAMA MITRA BPS KOTA LHOKSEUMAWE 1174 - News - BPS-Statistics Indonesia Lhokseumawe Municipality

Currently the website of Badan Pusat Statistik is in process of integration with internal system, We apologize if some of our service is disturbed, especially in our publication collection.

.

BUKA BERSAMA MITRA BPS KOTA LHOKSEUMAWE 1174

BUKA BERSAMA MITRA BPS KOTA LHOKSEUMAWE 1174

March 31, 2024 | Other Activities


[BREAKING NEWS BPS KOTA LHOKSEUMAWE]

Mitra BPS Kota Lhokseumawe menggelar kegiatan buka puasa bersama di station coffee, Lhokseumawe, pada hari senin (31/03/2024). Kegiatan dengan dresscode bernuansa putih hitam diawali dengan registrasi kehadiran dan dilanjutkan dengan tausiyah yang dibawakan oleh Tgk. Muhammad. Sebanyak 48 mitra BPS Kota Lhokseumawe hadir dan antusias dalam kegiatan buka bersama ini. Diadakan juga doa bersama dan dokumentasi sebelum dan sesudah acara buka bersama. 

Fitra Saidussuhur selaku ketua panitia menyampaikan bahwa buka bersama ini sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan mitra BPS Kota Lhokseumawe, bukan hanya dalam pekerjaan, tetapi juga dalam kehidupan diluar lingkungan kerja. Harapannya kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, bahkan silaturahmi ini dapat dilakukan secara berkala, bukan hanya saat Ramadhan saja. 

BPS Kota Lhokseumawe sangat mendukung acara buka bersama mitra pada bulan Ramadhan ini. Kepala BPS Kota Lhokseumawe mengapresiasi kegiatan ini dan berharap tetap terjaga solidaritas dan kekompakan diantara seluruh elemen BPS Kota Lhokseumawe. Selain itu, mengingat sudah memasuki 10 akhir Ramadhan, mari kita perbanyak berbuat kebaikan, mengerjakan amal shalih, bersilaturahmi dan saling memaafkan. 

Semoga Ramadhan tahun ini adalah yang terbaik dari tahun tahun sebelumnya, dan semoga kita dipertemukan kembali pada Ramadhan berikutnya. Amiin

===============================
Mari tingkatkan taqwa di bulan penuh ampunan
Berperan, Bersinergi, Berprestasi
===============================
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Lhokseumawe

BPS-Statistics Lhokseumawe

Jln. H. Ramli Ridwan Mon Geudong 24351 Lhokseumawe

Telp (0645) 5202017

Email : bps1174@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia